MIR4 Rayakan Event 'Debar Cinta Manis’!

MIR4 Rayakan Event 'Debar Cinta Manis’!

MIR4 Rayakan Event 'Debar Cinta Manis’ dari 7 Februari! (Grafik Wemade)

Berbagai acara dimulai pada tanggal 7 Februari disertai kesempatan mendapatkan banyak hal
Rilis serangan baru 'Arena Terlupakan' dan serangan bos 'Asura Surgawi'
Update Komet Tanduk Merah: Spirit baru yang meningkatkan Physical Attack

Seoul, Korea Selatan (ANTARA/Business Wire)- Produk unggulan Wemade, MMORPG MIR4, memulai event 'Debar Cinta Manis' pada tanggal 7 Februari.

Pertama, 'Check-in 14 Hari Manis' berlangsung hingga tanggal 6 Maret. Pengguna bisa mendapatkan 'Batu Peningkatan Naga Ilahi Epik', 'Patung Naga Biru Legendaris' dan berbagai hadiah lain berdasarkan jumlah total check-in harian mereka.

'Cupid Toko Penukaran Yokan Biyoho' juga akan dibuka sampai tanggal 20 Februari. Pengguna bisa mengunjungi NPC '[Cupid] Biyoho' di kota besar untuk menukarkan 'Yokan' hasil buruan dengan 4 jenis kotak hadiah berisi berbagai hal seperti 'Summon Ticket', 'Batu Peningkatan', dan barang lainnya.

MIR4 merilis serangan baru bernama Arena Terlupakan bersama update ini. Di 'Arena Terlupakan', Anda harus mengalahkan monster di banyak area dan bos monster 'Warswine King'. Pengguna bisa membuat 1 kelompok berisi 5 karakter untuk melakukan serangan ini agar mendapatkan hadiah 'Batu Peningkatan Kelam Legendaris', 'Batu Peningkatan Naga Ilahi Epik', dan 'Patung Naga Biru Legendaris' setelah menyelesaikan serangan pertama kali.

Serangan bos baru bernama 'Asura Langit' juga dirilis. 'Asura Langit' adalah bos baru ke-11, dan 15 pengguna harus bekerja sama untuk mengalahkannya. Kekuatan bos ini lebih dashyat, misalnya mengurangi Physical Defense dan Spell Defense pengguna selama jangka waktu tertentu dan memanggil Lonceng Pemusnahan dan Lonceng Pemulihan.

Epic Spirit baru bernama 'Komet Tanduk Merah' juga telah ditambahkan. 'Komet Tanduk Merah' adalah Earth Spirit yang meningkatkan Physical Attack pemiliknya, dan menambah kekuatan Antidemon serta Hunting EXP Boost saat digunakan.

Level Maksimum Magic Square dan Uncharted Peak di Portal akan ditingkatkan pada tanggal 21 Februari.

From My Battle, To Our War! Rincian informasi MIR4 terdapat di situs web resmi.

Referensi
Situs web resmi MIR4: https://mir4global.com/
Komunitas Resmi MIR4: https://forum.mir4global.com/


Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Wemade Co., Ltd. (112040: KOSDAQ)
Jennifer Jung, Manajer Humas

 Sumber: Wemade Co., Ltd.
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024