Chubu Centrair International Airport kembali raih predikat 5-star Airport

NAGOYA, Jepang--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Chubu Centrair International Airport kembali terpilih untuk kedua kalinya sebagai 5-star Airport*1, yang merupakan penghargaan tertinggi di dunia atas bandara, dalam kategori Regional Airport*2.

Lihat rilis pers multimedia selengkapnya di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20181119005317/en/

Guna memenuhi berbagai kebutuhan para pelancong manca negara, Chubu Centrair International Airport bertekad menjadi bandara yang menawarkan lebih banyak kemudahan dan kenyamanan.

Dalam survey SKYTRAX*3, yang mencakup lebih dari 500 kategori evaluasi bandara, Chubu Centrair International Airport menduduki peringkat tertinggi dalam Layanan staf bandara dan Kebersihan bandara di antara bandara lain.

Selain itu, Chubu Centrair International Airport juga telah menggondol World Airport Awards, penghargaan yang diberikan oleh SKYTRAX atas bandara internasional berdasarkan layanan pelanggan, predikat The Worlds Best Regional Airport (selama empat tahun berturut-turut sejak tahun 2015) dan Best Regional Airport-Asia (selama delapan tahun berturut-turut sejak tahun 2011). Pemenang untuk tahun 2019 akan diumumkan pada Maret 2019.

Chubu Centrair ingin berterima kasih kepada semua pelancong yang menggunakan fasilitas kami. Mulai saat ini, bandara tersebut akan mematok target yang jauh lebih tinggi dan akan berupaya lebih keras memberikan layanan yang jauh lebih baik.

Untuk informasi selengkapnya:
https://skytraxratings.com/chubu-centrair-airport-certified-as-5-star-regional-airport

*1 5-star Airport: daftar bandara selain Chubu Centrair International Airport.
*2 Regional Airport: kategori ini meliputi bandara yang berlokasi di area selain ibukota yang fokus pada penerbangan domestik, media penerbangan internasional berdurasi enam jam, atau minoritas penerbangan dalam benua.
*3 SKYTRAX: didirikan di Inggris pada tahun 1989 sebagai perusahaan penilaian transportasi udara.

Lihat versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20181119005317/en/

Kontak
Central Japan International Airport Co.,Ltd.
Takamichi Chiba, +81-569-38-7775
Public Relations
centrair-application@cjiac.co.jp

Sumber: Central Japan International Airport Co.,Ltd.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.


Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024