Jayapura (Antara Papua) - Tiga pemain tuan rumah Persipura Jayapura, Bio Paulin, Boaz Solossa dan Ruben Sanada dibekap cidera jelang laga Torabika Soccer Championship (TSC) menghadapi tamunya Bali United di Stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua, Minggu (8/5) petang.

"Bio masih cidera. Kalau Boaz sempat mengeluh hamstring-nya, tapi pada laga besok sudah bisa dimainkan," kata Pelatih Persipura Jayapura, Jafri Sastra di Kota Jayapura, Papua, Sabtu.

Mengenai laga besok yang dipastikan akan berlangsung seru, mengingat pada Turnamen Bhayangkara Cup beberapa waktu lalu, dipecundangi Bali United, Jafri mengaku tidak memikirkan hal itu.

"Anak-anak sudah siap melawan Bali United, karena berbagai evaluasi sudah kami lakukan sejak pekan lalu," katanya.

Jafri menambahkan siap berikan yang terbaik bagi publik Kota Jayapura dan Papua pada umumnya, termasuk kepada Persipuramania dan simpatisan tim yang ada di luar Papua.

"Intinya, kami akan suguhkan hasik yang terbaik untuk semua pecinta Persipura," kata Jafri Sastra.

Sementara itu, Pelatih Bali United Indra Syafri mengatakan tidak mengusung misi yang muluk-muluk ketika menghadapi tuan rumah Mutiara Hitam, julukan Persipura Jayapura.

"Kami tidak mematok lebih melawan Persipura. Pembinaan pemain yang utama untuk kedepan," katanya.

Mantan pelatih Semen Padang itu mengaku hanya memberikan motivasi kepada anak asuhnya agar tidak takjub dengan nama besar tim Persipura yang bertabur pemain berkelas.

"Saya sampaikan kepada anak-anak untuk bermain sabar, jangan khawatir dengan pemain bintang Persipura, berikan yang terbaik," katanya. (*)

Pewarta : Pewarta: Alfian Rumagit
Editor : Anwar Maga
Copyright © ANTARA 2024