Jayapura (Antara Papua) - Pelatih Persipura Jayapura Jafri Sastra mengatakan pemain tengah Thiago menderita cidera di pelipis mata kanan setelah berjibaku dengan pemain tengah Perseru Serui Paulus Hisage dalam laga TSC 2016 di Stadion Mandala, Kota Jayapura, Sabtu.

"Thiago cidera di pelipis mata kanan dalam laga tadi sore," kata pelatih Jafri Sastra disela-sela jumpa pers usai menang 1-0 dari tim tamu Perseru Serui di Stadion Mandala.

Menurut dia, cidera Thiago akan dikoordinasikan dengan dokter tim, agar bisa tahu sejauh mana penanganannya nanti.

"Sepertinya sobek di pelipis mata. Saya harus tanya kepada dokter tim dulu, biar tahu kondisinya," kata Jafri Sastra.

Secara terpisah, dokter tim Persipura Jayapura Agustinus Heatubun mengatakan bahwa Thiago cidera di pelipisnya dan harus dijahit akibat robek.

"Cideranya di pelipisnya, kemungkinan empat jahitan. Tim berharap Thiago tidak mengalami cidera yang serius," katanya.

Pada laga yang berkesudahan 1-0 untuk kemenangan tim tuan rumah Persipura Jayapura dari tamunya Perseru Serui, lewat gol dari kaki pemain bertahan Bio Paulin Pierre dimenit 68.

Ternyata keunggulan itu harus dibayar mahal, pemain bernama lengkap Fernandes Oliveira Thiago, gelandang tengah Persipura Jayapura pada menit 59 harus digantikan oleh Muhamad Tahir karena terpaksa ditandu keluar, usai berjibaku dengan Paulus Hisage, pemain Perseru Serui. (*)

Pewarta : Pewarta: Alfian Rumagit
Editor : Anwar Maga
Copyright © ANTARA 2024