Jayapura (Antara Papua) - Manajemen Telkomsel Regional Papua-Maluku memberi diskon bagi konsumennya yang hendak menonton di Cinema XXI khusus Senin, namun hanya yang menggunakan "Tcash Tap".

"Dalam upaya mensosialisasikan penggunaan `Tcash Tap` di Jayapura, Telkomsel menggelar promo dan penawaran spesial di Cinema XXI Jayapura dengan membeli tiket nonton setiap hari Senin hanya dengan harga Rp25.000," ujar Manager Market and Customer Development Maluku and Papua Safii, di Jayapura, Minggu.

Ia menjelaskan Cinema XXI Jayapura pertama kali menjadi Merchant Tcash Tap Telkomsel, namun secara nasional kerja sama dengan jaringan usaha tersebut telah berlangsung sekitar dua tahun.

"Kami terus memperbanyak jumlah `merchant` dan mendorong lebih banyak lagi pelanggan untuk memanfaatkan layanan TCash," kata dia.

"Karena melalui layanan ini pelanggan akan dapat menemukan berbagai kemudahan dalam melakukan transaksi keuangan melalui ponsel serta mendukung program pemerintah Gerakan Nasional Non Tunai," sambungnya.

Syafii menuturkan syarat bagi pelanggan Telkomsel yang ingin menggunakan TCash Tap adalah memiliki Tcash yang saldonya telah terisi (bisa dilakukan di GraPARI, ATM bersama dan merchant terpilih).

Kemudian pelanggan akan mendapatkan dan mengaktifkan "sticker Tcash Tap" serta bisa dapat melakukan transaksi di berbagai "merchant" yang telah bekerja sama, cukup menyentuhkan Tcash Tap nya pada mesin NFC yang tersedia di kasir.

"Layanan ini sangat nyaman dan aman, karena menggunakan PIN. Bagi pelanggan yang belum memiliki Tcash, bisa melakukan pendaftaran di GraPARI sekaligus mengisi saldo, mengaktifkan dan mendapatkan sticker TcashTap nya," ujar Safii. (*)

Pewarta : Pewarta: Dhias Suwandi
Editor : Anwar Maga
Copyright © ANTARA 2024