Jayapura (Antara Papua) - Tim juara Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, Persipura Jayapura akan membahas nasib pelatih asal Argentina Angel Alvredo Vera pada 11-12 Januari 2016 dalam rapat evaluasi di Kota Jayapura.

Juru bicara Persipura Jayapura Bento Madubun saat dihubungi dari Kota Jayapura, Papua, Sabtu, mengaku kepastian pelatih Angel Alvredo Vera untuk menukangi Boaz TS dan kawan-kawan pada kompetisi tahun ini, akan dibahas bersama jajaran pengurus dan manajemen tim berjuluk Mutiara Hitam.

"Belum, nanti tanggal 11-12 akan ada rapat evaluasi di Jayapura guna membahas hal ini," kata Bento Madubun lewat telepon seluler.

Adik kandung dari legenda sepak bola Persipura Jayapura, Ritham Madubun itu menyampaikan jajaran pengurus dan manajemen tim kebanggaan Kota Jayapura dan Papua itu kini sedang berada di Jakarta.

"Kami semua sedang di Jakarta, hari ini akan berangkat ke Bandung, Jawa Barat untuk menerima hadiah juara TSC 2016," katanya.

"Di sini juga ada para pemain Persipura termasuk jajaran pelatih, jadi hal itu akan dibahas usai dari Bandung," katanya.

Ketika disinggung apakah ada pelatih yang melamar untuk mengarseteki Persipura Jayapura pada musim kompetisi 2017, Bento menjawab jika hal itu belum ada.

"Belum ada, nantilah hal itu kami bahas dulu. Terutama soal pelatih, baru para pemainnya," katanya.

Kabar yang beredar pada sejumlah kalangan pemerhati sepak bola di Jayapura, Angel Alvredo Vera belum pasti kembali menukangi Boaz TS dan kawan-kawan karena terkendala lisensi.

Sehingga berhembus isu, bahwa mantan Pelatih Persela Lamongan Eduard Tjong sedang mendekati tim yang sudah empat kali menjuarai liga Indonesia.

Sementara pelatih Angel Alvredo Vera sudah menyatakan komitmennya untuk bersama Persipura Jayapura usai melakoni laga terakhir TSC menjamu PSM Makasar di stadion Mandala, Kota Jayapura. (*)

Pewarta : Pewarta: Alfian Rumagit
Editor : Anwar Maga
Copyright © ANTARA 2024