Jayapura (Antara Papua) - Manajemen Telkomsel Regional Papua-Maluku menyiapkan 51 posko siaga Ramadan Idul Fitri 1438 Hijriah guna melayani masyarakat yang akan merayakan Lebaran selama akhir Juni 2017.

"Tahun ini tema Telkomsel Siaga adalah `Saatnya Berbagi Dalam Kebersamaan` meliputi kesiapan jaringan di sepanjang jalur mudik dan wisata, membuka 51 layanan Posko Siaga," ujar General Manager Tekkomsel Sales Regional Papua Maluku Ismu Widodo, di Jayapura, Jumat.

Ia menuturkan Telkomsel terus berinovasi dengan produk dan layanannya yang diharapkan dapat memberikan dampak ekonomi dan sosial yang positif, dan memberikan nilai tambah untuk pelanggan seluruh Indonesia.

Menurutnya di setiap Posko Telkomsel memberikan layanan penjualan perdana, recharge, promo paket data internet, VAS (NSP+konten), HP Bundling dan penukaran kartu 4G. Ke semua posko tersebut mulai beroperasi sejak H-7 hingga H+7.

Ismu menjelaskan selain 51 posko siaga di Papua-Maluku, telkomsel juga menurunkan 32 Mobile Grapari (mogi) untuk melengkapi layanan selama periode tersebut.

"Untuk memberikan nilai lebih di tiap layanan Posko Siaga, Telkomsel juga menghadirkan program khusus Ramadhan seperti promo gimmick bagi pelanggan yang melakukan transaksi di Posko Siaga. Pendirian Posko Siaga ini untuk menjamin kenyamanan pelanggan dalam berkomunikasi," ujar dia.

Ia mengharapkan seluruh titik pelayanan "existing" Telkomseldapat berfungsi maksimal selama Ramadhan dan lebaran.

Khusus di Jayapura, Telkomsel menyiapkan 14 poskos siaga dan 12 mogi. Sementara untuk wilayah Papua, Maluku Sulawesi dan Kalimantan, total ada 238 posko siaga. (*)

Pewarta : Pewarta: Dhias Suwandi
Editor : Anwar Maga
Copyright © ANTARA 2024