Jayapura (Antara Papua) - Manajemen Telkomsel Regional Papua-Maluku membagikan 50 tiket mudik gratis menggunakan moda transportasi udara pada rute Jayapura-Makassar yang akan diberangkatkan pada 22 Juni 2017.

"Guna menyemarakkan Idul Fitri 1438 Hijriah dan sebagai bentuk apresiasi Telkomsel kepada pelanggan, Telkomsel menghadirkan program mudik gratis bareng Telkomsel," ujar General Manager Sales Terkomsel Regional Papua-Maluku Ismu Widodo, di Jayapura, Selasa.

Ia menyebut secara keseluruhan di Papua dan Maluku, pihaknya memberikan tiket mudk gratis kepada 110 pelanggan yang sebelumnya mengikuti program undian dengan cara menukarkan poin Telkomsel.

"Program mudik dengan armada transportasi udara yang digelar tahun ini sebagai bagian dari rangkaian program Telkomsel Siagar yang berupaya memberikan pelayanan dan nilai lebih kepada pelanggan," kata dia.

Menurut dia, dengan program tersebut pihaknya berusaha menumbuhkan kepedulian pelanggan tentang manfaat Telkomsel Poin.

"Ini juga untuk menciptakan `brand image` yang positif sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang ingin merayakan lebaran di kampung halaman," ujarnya lagi.

Ismu menambahkan pihaknya juga telah menyediakan layanan dengan tema "Saatnya Berbagi Dalam Kebersamaan" yang menghadirkan layanan lengkap bagi pelanggan.

"Layanan meliputi kesiapan jaringan, mendirikan berbagai posko mudik di titik-titik keramaian, dan lainnya," katanya. (*)

Pewarta : Pewarta: Dhias Suwandi
Editor : Anwar Maga
Copyright © ANTARA 2024