Jayapura (Antara Papua) - Kepolisian Daerah (Polda) Papua menggelar pasar murah yang dipusatkan di Mapolda Papua di Kota Jayapura, Kamis.

Pasar murah yang dibuka Kapolda Papua Irjen Pol Boy Rafli Amar itu dihadiri Waka Polda Papua Brigjen Pol Agus Riyanto dan pejabat di lingkungan Polda Papua.

Irjen Boy Rafli dalam sambutannya pada pembukaan pasar murah itu mengatakan, pasar murah yang digelar itu selain untuk menyambut Idul Fitri 1438 H sekaligus memeriahkan HUT ke-72 Bhayangkara.

Pasar murah tersebut bukan saja ditujukan kepada anggota dan keluarga polisi, tetapi juga masyarakat umum khususnya yang berada di sekitar Mapolda Papua.

"Mudah mudahan dengan dilaksanakannya pasar murah dapat membantu meringankan anggota dan masyarakat dalam membeli berbagai barang kebutuhan sehari-hari," ujar Boy Rafli.

Beberapa pengunjung yang ditemui Antara mengatakan, aneka barang yang dijual harganya relatif lebih murah dibanding harga pasaran.

"Bahkan bawang putih yang dijual di pasar dengan harga Rp50 ribu/kg, di pasar murah itu dijual Rp35 ribu/kg," kata Sari yang mengaku tinggal di APO Pantai. (*)

Pewarta : Pewarta: Evarukdijati
Editor : Anwar Maga
Copyright © ANTARA 2024