Jayapura (Antara Papua) - Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Nimbokrang Ipda Sugarda ABT menyerahkan sejumlah hadiah kepada pemenang lomba pos kamling terbaik guna memperingati HUT ke-71 Bhayangkara.

Penyerahan hadiah itu dilaksanakan di halaman Mapolsek Nimbokrang, Nimbokrang, Kabupaten Jayapura, Papua, pada Sabtu (1/7) yang dihadiri dan disaksikan oleh Kepala Kampung Jaya I Bapak Projo Warsito, Kanit Binmas Aipda Arif Mustamin, Kanit Intelkam Bripka Nurdin TR personil polsek serta wakil masyarakat.

"Hadiah yang diberikan berupa uang pembinaan, piala dan piagam dengan harapa bisa memberikan memotivasi kepada masyarakat untuk lebih semangat lagi dalam menjaga kebersihan dan aktifitas pos kamling tersebut,"katanya.

"Harapan kami, kegiatan jaga malam lebih ditingkatkan lagi dan menjaga kebersihan kampung serta lebih solid kepada sesama warga untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif di Distrik Nimbokrang,"sambungnya

Dijelaskan juga dengan adanya momen lomba yang diadakan dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 71 Tahun 2017, kedepannya Polsek Nimbokrang akan mengadakan hal yang sama di kampung itu guna terwujudnya kerja sama yang baik anatara pihak keamanan khususnya polsek nimbokrang dengan masyarakat.

Untuk juara 1 diraih oleh Pos Kamling Damai Selamanya Blok D RW 05 RT 15 Kampung Benyom Jaya I, Juara 2 Pos Kamling Wijaya Kusuma Blok D RW 05 RT 17 Kampung Benyom Jaya I, Juara 3 Pos Kamling Rukun Sentosa Blok D RW 04 RT 14 Kampung Benyom Jaya I.

Selanjutnya Juara Harapan 1 Pos Kamling Rukun Damai Blok C RW 03 RT 11 Kampung Benyom Jaya I, Juara Harapan 2 Pos Kamling Damai Sentosa Blok C RW 04 RT 14 Kampung Benyom Jaya I dan Juara Harapan 3 Pos Kamling Setia Damai Blok E RW 07 RT 20 Kampung Benyom Jaya I.(*/Adv)

Pewarta : Pewarta: Alfian Rumagit
Editor : Anwar Maga
Copyright © ANTARA 2024