Boven Digoel (Antara Papua) - Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-99 Kodim 1711/BVD meningkatkan kualitas jalan umum di Distrik Arimob, Kabupaten Boven Digoel, Provinsi Papua, sebagai salah satu sasaran fisik program TMMD.  

Satgas TMMD Kodim BVD itu pada Selasa (18/7) melakukan pembersihan dan penimbunan jalan yang berlubang dengan pasir dan batu, yang dipimpin dan diawasi oleh Komandan SSK Mayor Inf Suwandi.

Pemeliharaan dan peningkatan jalan di Distrik Arimop itu dipandang penting mengingat  kondisi Jalan yang kurang memadai atau rusak berat.

Mayor Suwandi menyampaikan bahwa TNI akan terus berupaya membantu masyarakat, termasuk memperbaiki dan meningkatkan kualitas jalan.

"Walaupun dengan kondisi jalan yang rusak berat untuk membawa dan distribusi material ke lokasi sasaran, itu bukan halangan untuk Satgas TMMD membantu kesulitan rakyat kecil," ujarnya.

Sedangkan Kepala Distrik Arimop Dominikus Angawen SSos mengapresiasi upaya Satgas TMMD dalam membantu masyarakat memperbaiki dan meningkatkan kualitas jalan umum di wilayah itu.

"Dengan kondisi jalan saat ini tidak membuat TNI menyerah dan tetap semangat untuk membantu masyarakat lewat Program TMMD ke-99 Kodim 1711/BVD," ujar Dominikus. (*/adv)

Pewarta :
Editor : Anwar Maga
Copyright © ANTARA 2024