Boven Digoel (Antaranews Papua) - Jajaran Kodim 1711/Boven Digoel (BVD) beserta pengurus Persit KCK Cabang XXXVII, menggelar safari Ramadhan di Kampung Persatuan Distrik Mandobo, Kabupaten Boven Digoel, Provinsi Papua, Selasa (22/5).

Komandan Kodim 1711/BVD Letkol Inf Candra Kurniawan SE dalam sambutannya menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Boven Digoel yang akan melaksanakan hajatan besar berupa pemilihan kepala daerah untuk tetap menjaga solidaritas dan mendukung siapapun yang terpilih.

"Gunakanlah hak pilihnya dengan baik, jangan terprovokasi dengan berita yang tidak baik yang dapat mengganggu keamanan dan kenyamanan Kabupaten Boven Digoel," ujarnya.

Selain itu, dalam hal pelaksanaan bulan suci Ramadhan untuk menjaga kerukunan antar umat beragama.

"Terima kasih kepada seluruh masyarakat dan Satgas yang telah hadir dalam safari Ramadhan di Kodim 1711/BVD ini semoga kita semua selalu di limpahkan rahmatnya oleh Allah SWT," ujar Candra.

Hadir dalam Safari Ramadhan itu Dansatgas Pamtas 500R/Sikatan, Kasdim 1711/BVD Mayor Inf Hariyanto Hendrik, Wakapolres Boven Digoel Kompol Aris Manggape, Sekda Kabupaten Boven Digoel Efer Safuf, Ketua KPU Boven Digoel Jhon, tokoh perempuan, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan masyarakat Kabupaten Boven Digoel. (*)

Pewarta : Anwar
Editor : Anwar Maga
Copyright © ANTARA 2024