Biak (ANTARA) - Bupati Kabupaten Biak Numfor, Papua, Herry ario Naao meresmikan peluncuran lagu rohani karya grup musik Benneta voice dalam rangka mengembangkan talenta potensi bakat menyanyi dari kalangan perempuan Biak di wilayah itu, Sabtu malam.

"Melalui persembahan karya lagu-lagu rohani yang diperkenalkan grup musik Benneta voice dalam album diharapkan dapat mengangkat potensi pariwisata Biak," ujar Herry Ario Naap pada acara peluncuran tersebut.

Ia mengakui album lagu rohani yang dinyanyikan grup Benneta voice berawal dari penampilan vocal grup persekutuan wanita Kristen Gereja GKI Elohim Snerbo.

Dari menyanyi di ajang vocal grup itulah, menurut Bupati Herry Naap, terlihat adanya potensi bakat para anggota persekutuan wanita Kristen sehingga dibentuk grup Benneta voice Biak di bawah asuhan Naomi Ruth Naap Rumkabu.

"Pemkab Biak Numfor sangat mendukung adanya peluncuran album lagu-lagu rohani dari grup Benneta voice karena akan menjadi sumber inspirasi untuk senantiasa memuji dan memuliakan nama Tuhan," ujarnya.

Herry Naap berharap setelah album perdana lagu rohani karya Benneta voice akan diikuti juga dengan lagu-lagu pop khas Biak.

Sementara itu, pengasuh grup Benneta voice Ruth Naomi Naap Rumkabu mengakui karya lagu rohani Benneta voice diharapkan dapat diterima masyarakat Biak Numfor.

"Kami butuh dukungan pemkab Biak Numfor daam mengembangkan potensi bakat talenta menyanyi dari perempuan Biak," ujarnya.

Ruth Naomi yang juga istri Bupati Herry Naap mengatakan hasil penjualan album lagu-lagu rohani Benneta voice akan disumbangkan sebagai persepuluhan untuk meningkatkan pelayanan kepada jemaat gereja di Kabupaten Biak Numfor.

Peluncuran karya lagu rohani dari grup Benneta voice Biak yang dimanajeri Jimmy Carter Kapisa dihadiri juga musisi tim musik Jakarta Jimmy Titarsole serta Asisten 1 Sekda Biak Frits G.Senandi, Asisten III Sekda Andarias Franky Lameky..

Pewarta : Muhsidin
Editor : Anwar Maga
Copyright © ANTARA 2024