Jakarta (ANTARA) - Dua pemuda asal Sorong, Papua Barat, Braif Fatari dan Brian Fatari direkrut untuk memperkuat tim muda Persija mulai musim 2019.

Dikutip dari laman resmi Persija di Jakarta, Rabu, Braif yang berposisi gelandang serang mengisi satu tempat di tim U-23 Persija, sementara sang kakak Brian yang seorang bek menjadi pemain tim U-20 Persija.

Braif diberikan kami kontrak tiga musim sedangkan sang kakak Brian diberikan kontrak dua musim.

CEO Persija Ferry Paulus mengatakan, kedua pemain belia tersebut didatangkan ke klub berjuluk Macan Kemayoran karena memiliki potensi yang besar.

Untuk Braif, meski lebih muda, diberikan kesempatan ke tim U-23 Persija karena dia sudah berlatih di Inggris bersama Garuda Select.

"Braif memang layak mendapatkan tempat senior penampilan yang ia tunjukkan selama menjalani training camp bersama Garuda Select di Inggris luar biasa. Ia bisa menjadi gelandang masa depan Persija," ujar Ferry.

Sementara Brian, Ferry menegaskan bahwa dia masih dapat bermain di tim yang lebih senior.

"Sang kakak meski saat ini kami beri tempat di Persija U-20, saya harap ia bisa berkembang baik disana dan suatu saat dapat bermain di senior," kata dia.

Kesempatan bergabung dengan Persija disambut baik oleh Braif dan Brian.

"Saya senang bisa bergabung di Persija, ini kesempatan yang tidak bisa sia-siakan. Saya akan memberikan terbaik," kata Braif.

"Saya juga akan berjuang untuk bisa menembus tim senior. Intinya saya senang bisa bergabung dengan Persija bersama adik saya," tutur Brian.


Pewarta : Michael Siahaan
Editor : Anwar Maga
Copyright © ANTARA 2024