Jayapura (ANTARA) - Manajemen Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJS-TK) Cabang Papua Jayapura terus berupaya menunjukkan kepedulian sosialnya melalui program tanggung jawab sosial lingkungan, seperti menyerahkan bantuan satu ekor sapi kepada masyarakat saat perayaan Idul Adha 1440 Hijriah.

Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Papua Jayapura Adventus Edison S. kepada Antara di Jayapura, Kamis, mengatakan bantuan satu ekor sapi ini diserahkan ke Masjid Al Askar Bucend Dua Entrop sekaligus dalam rangka memperingati Idul Adha.

"Kami berharap dengan kegiatan tanggung jawab sosial lingkungan ini dapat pula meningkatkan hubungan BPJS-TK dengan para pemangku kepentingan dan masyarakat di sekitar lingkungan kantor," katanya.

Menurut Adventus, kegiatan tanggung jawab sosial lingkungan juga sebagai wujud nyata program ketenagakerjaan dan bentuk kepedulian BPJS-TK terhadap masyarakat.

"Diharapkan juga bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat sehingga mendatangkan kebaikan bagi semua pihak," ujarnya.

Dia menjelaskan diharapkan pemberian bantuan ini dapat juga mendatangkan ladang pahala bagi BPJS-TK ke depannya dalam melayani masyarakat pada bidang kerjanya masing-masing.

"Kami menyerahkan kurban sapi ini sebagai kewajiban umat Muslim dan sebagai bentuk hadirnya BPJS Ketenagakerjaan di tengah-tengah masyarakat," katanya lagi.

Dia menambahkan, dengan terus meningkatkan tanggung jawab sosial lingkungan, diharapkan kehadiran BPJS-TK dapat terus memberikan manfaat bagi masyarakat.

Pewarta : Hendrina Dian Kandipi
Editor : Anwar Maga
Copyright © ANTARA 2024