Biak (ANTARA) - Dua artis Jakarta Regina Idol dan Nobo Idol menyemarakkan acara hari ulang tahun ke-37 SMA Negeri 1 Kabupaten Biak Numfor, Papua, Sabtu.

"Penampilan artis Indonesian Idol Regina dan Nobo dapat memberikan hiburan untuk masyarakat Biak Numfor," ujar Ketua alumni SMA Negeri 1 yang juga Bupati Biak Herry Ario Naap, Sabtu.

Ia mengatakan perayaan hari ulang tahun ke-37 SMA Indonesian Negeri 1 Biak ke-37 juga panitia pelaksana telah membagikan door prize kepada para peserta jalan sehat bersama.

Herry Naap berharap melalui perayaan HUT ke-37 SMA Negeri 1 Biak sebagai ajang mempererat tali silaturahmi antar alumni dengan dewan guru dan adik kelas.

Bupati Herry Naap, mengatakan peran sekolah dan dewan guru SMA Negeri 1 telah mengabdi dan mendidik anak Indonesia selama 37 tahun telah menghasilkan ribuan lulusan tersebar di berbagai instansi pemerintah, swasta, TNI-Polri, politisi, ASN dan BUMN/BUMD.

"Atas nama keluarga besar alumni SMA Negeri 1 Biak saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas jasa pengabdian ibu/bapak guru yang telah mendidik kami sehingga berhasil menjadi pemimpin," ujarnya.

Ia berharap ilmu pengetahuan yang telah diajarkan ibu dan bapak guru SMA negeri 1 Biak diharapkan dapat bermanfaat dan mendukung program pemerintah mewujudkan visi misi Biak religius berkarakter dan berbudaya.

Hingga pukul 15.00 WIT semarak memeriahkan hari ulang tahun ke-37 SMA Negeri 1 Biak Numfor tampak makin ramai dengan kegiatan bazar makanan dan minuman serta pelayanan perbankan dipusatkan di lapangan Cenderawasih.

Pewarta : Muhsidin
Editor : Anwar Maga
Copyright © ANTARA 2024