Biak (ANTARA) - Bupati Biak Numfor, Herry Naap, Senin (14/10) malam melantik 25 pejabat eselon dua, tiga dan empat dalam upaya meningkatkan kinerja pelayanan pemerintahan kepada masyarakat setempat.

Dua pejabat eselon dua yang dilantik itu adalah Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Petrus Sada serta Staf Ahli Bidang Sosial Budaya dan Kemasyarakatan Tinneke R.Mansnembra. Kemudian 21 pejabat eselon tiga serta dua pejabat eselon IV.

Bupati Biak Herry Ario Naap mengatakan, pelantikan ini sebagai kepercayaan pimpinan sehingga harus dapat dijalankan dengan baik guna mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat.

"Bekerja dengan baik karena setiap bulan saya akan evaluasi, ya jika tidak bekerja optimal dapat saya ganti dengan pejabat lain yang lebih baik," ujarnya.

Ia mengharapkan pejabat eselon dua, tiga dan empat yang dilantik dapat melaksanakan keputusan Bupati guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Kepada istri atau suami yang dilantik, menurut Bupati Herry Naap, untuk dapat mendukung pengangkatan ini dalam mewujudkan visi-misi Biak religius berkarakter dan berbudaya.

"Selamat atas pelantikan ini semoga bisa membantu Bupati dalam menjalankan tugas pelayanan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan yang lebih baik," ungkap Bupati Biak Herry Naap.

Pengambilan sumpah janji jabatan eselon dua, tiga dan empat itu dipandu Bupati Herry Naap disaksikan tiga rohaniawan dari Kristen Protestan, Kristen Katolik dan Islam.

Seusai pelantikan dilanjutkan dengan ucapan selamat dari Bupati Herry Naap bersama Forkompimda yang hadir.

Pewarta : Muhsidin
Editor : Anwar Maga
Copyright © ANTARA 2024