Biak, Papua (ANTARA) - Komando Distrik Militer (Kodim) 1708 Biak Numfor membagikan bingkisan kepada anak-anak panti asuhan dan peserta sekolah Minggu menjelang perayaan Hari Natal.

Komandan Kodim 1708 Biak Numfor Letkol Inf. Ricardo Siregar bersama rombongan menyambangi Yayasan Pancasila, Yayasan Curahan Kasih, Gereja GPDI Mawarsaron, dan Gereja Karmel Bosnik untuk membagikan bingkisan Natal.

"Puji syukur anak-anak yayasan dan anak-anak sekolah minggu yang menerima bingkisan sangat senang serta antusias menyambut kedatangan kami tidak semata-mata karena bingkisan yang kami berikan melainkan mereka merasa mendapat kepedulian dalam menyambut hari raya Natal," kata Ricardo Siregar dalam keterangan tertulis Kodim 1708 yang diterima Senin.

Pembagian bingkisan Natal itu merupakan bagian dari upaya mempererat persaudaraan dan memupuk toleransi antar umat beragama.

Kodim 1708/BN juga memanfaatkan kegiatan pembagian bingkisan itu untuk bersilaturahmi dengan warga, memupuk rasa persaudaraan dan cinta Tanah Air.

"Kitong Papua kitong cinta indonesia, damai Natal, kasih di hati," kata anak-anak yayasan serta sekolah minggu yang mendapat bingkisan dari Kodim.

Pembagian bingkisan Natal juga dilakukan secara serentak pada 1 Desember 2019 oleh jajaran Kodam XVII/Cenderawasih.

Pewarta : Muhsidin
Editor : Anwar Maga
Copyright © ANTARA 2024