Biak (ANTARA) - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Biak Numfor, Papua, Markus O.Mansnembra mengatakan mutasi jabatan struktural eselon II,III dan IV di lingkungan Pemkab Biak Numfor merupakan bentuk nyata dari proses pengembangan karier Aparatur Sipil Negara (ASN).

"ASN Pemkab Biak yang mendapatkan mutasi dalam jabatan patut bersyukur karena dapat menambah pengalaman bekerja," ujar Markus Mansnembra seusai memimpin serah terima jabatan dua pejabat eselon III staf ahli Bupati Tinnek R.Mansembra dan Kadis Kependudukan Catatan Sipil Perus Sada serta pejabat eselon III dan IV di Biak, Senin.

Markus berharap setelah resmi melakukan serah terima jabatan diharapkan dapat kembali ke tempat tugas guna melayani masyarakat dalam bidang pemeritahan, pembangunan dan pelayanan kemasyarakatan.

Melalui promosi jabatan diharapkan dapat berpengaruh dengan peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat setempat.

"Jabatan yang disandang ini merupakan anugerah yang diberikan Tuhan, karena itu saya minta pejabat yang dilantik bisa meningkatkan kualitas pelayanan," ujarnya.

Pejabat eselon III yang melakukan serah terima jabatan diantaranya Kepala Distrik Biak Kota Yeheskiel Randokir mengantikan Agustina Rumbewas, Kabag Humas Biak I.Rasyid S.STP menggantikan Wem Agaki, Kabag Umum AF Wattimena, Kadistrik Biak Timur Elkanus Rumpaidus, Kadistrik Yendidori Yohanes Ayer S.STP, Kadistrik Yawosi Selfi Wompere dan Kadistrik Oridek A.Mofu.

Sedangkan pejabat eselon IV Pemkab Biak yang melakukan sertijab diantaranya Lurah Mandala Vonny Kaisiepo, Lurah Wafnor Kumeser Rumpaidus, Lurah Burokub Yanti Pasaribu, serta Lurah Samofa Adam Dahlan.

Pewarta : Muhsidin
Editor : Anwar Maga
Copyright © ANTARA 2024