Jayapura (ANTARA) -
Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVII Kodim 1702/Jayawijaya mengunjungi Panti Asuhan Al Istiqomah Walesi untuk berbagi kasih dengan memberikan bantuan bahan pokok dan pembagian masker cegah corona dalam rangka mendukung program Ketua Persit Pusat Ibu Hetty Andika Perkasa.

Kegiatan kunjungan anggota Persit Chandra Kirana Kodim 1702/Jayawijaya dipimpin Wakil Ketua Persit KCK cabang XVII Kodim 1702/Jayawijaya Ny Justikhandinata turut didampingi Pasi Pers Lettu Inf Riswan, Babinsa Koramil 01/Wamena beserta pengurus Persit KCK Cab. XVII Kodim 1702/Jayawijaya.

Wakil Ketua Persit Kodim 1702/Jayawijaya Ny Justikhandinata mengatakan, melalui pemberian bantuan ini diharapkan dapat berbagi kasih sayang dan kepedulian yang telah diberikan Ketua Persit Pusat Ibu Hetty Andika Perkasa.

"Semoga apa yang kami berikan dapat membantu meringankan beban anak-anak panti asuhan ditengah situasi pandemi COVID-19,"ungkapnya.

Ny Justikhandinata memberikan himbauan untuk senantiasa mendukung program pemerintah dengan menggunakan masker sebagai sarana untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona yang saat ini sedang melanda beberapa wilayah di Indonesia khususnya di Kabupaten Jayawijaya ini.

"Disamping memberikan sembako, kami juga membagikan masker secara gratis dan mengajarkan anak-anak tentang cara menggunakan masker yang benar, serta kami juga berpesan agar selalu menggunakan masker apabila beraktivitas di luar rumah,"ujarnya

Pengurus Panti Asuhan Al Istiqomah Walesi Ustadzah Mawad mengucapkan terima kasih karena ibu-ibu sudah mau membantu anak-anak di panti asuhan ini.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada ibu-ibu Persit Kodim 1702/Jayawijaya atas bantuannya yang sudah diberikan, semoga pemberian ini dapat bermanfaat bagi kami ditengah dampak virus Covid-19,"ungkapnya


 

Pewarta : Muhsidin
Editor : Editor Papua
Copyright © ANTARA 2024