Jayapura (ANTARA) - Danrem 174/Anim Ti Waninggap Kolonel Inf Bangun Nawoko menerima kunjungan dan silaturahmi Bupati Merauke Frederikus Gebze bersama forum komunikasi pimpinan daerah berlangsung di Makorem Merauke,Selasa (12/5).

Danrem 174/AWT saat itu didampingi  Dandim 1707/Merauke Letkol Inf Eka Ganta menerima kunjungan bupati dan forkompinda di Makorem 174/ATW Distrik Tanah Miring,

Kapenrem 174/ATW Mayor Inf Suko Raharjo mengatakan,kedatangan Danrem 174/ATW yang baru diwilayah Merauke
mendorong Bupati Frederikus Gebze beserta beberapa pejabat dilingkungan Forkopimda Merauke untuk melakukan silaturahmi dengan Kolonel Inf Bangun Nawoko.

Kapenrem 174/ATW mengatakan, disamping untuk lebih mengenal Komandan Korem 174/ATW yang baru, kunjungan tersebut juga bertujuan untuk menjaga sinergitas dan membangun hubungan silaturahmi guna mendukung tugas di bidang masing-masing.

“Selain untuk lebih mengenal Komandan Korem yang baru , kunjungan ini juga menjaga dan mempererat hubungan silaturahmi yang sudah baik antara Korem 174/ATW dengan Pemda di Kabupaten Merauke, serta mendukung tugas masing-masing,”tambah Kapenrem.

Hadir dalam kunjungan tersebut Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Merauke Benjamin Latumahina dan Kapolres Merauke AKBP Ary Purwanto, S.I.K. serta PLH Kepala Dinas PUPR Kabupaten Merauke Romanus Sujatmiko.

 

Pewarta : Muhsidin
Editor : Editor Papua
Copyright © ANTARA 2024