Jayapura (ANTARA) - Astra Motor Papua menghadirkan berbagai layanan yang semakin memudahkan konsumen melalui program hadiah spesial khusus pembelian sepeda motor Honda secara kredit hanya berlaku di dealer menggunakan FIF.

Wendy Tenario Region Head Astra Motor Papua di Jayapura, Selasa, mengatakan program hadiah ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-50 tahun dan dirayakan serentak seluruh cabang Main Dealer Honda seluruh Indonesia.

"Astra Motor akan terus berusaha dalam memberikan kontribusi terbaiknya di Papua serta memberikan pelayanan yang berkualitas dalam memenuhi kebutuhan dari pelanggan," katanya. 

Menurut Wendy, begitupun semangat yang digalangkan dalam perayaan HUT ke-50 Astra Motor kali ini yaitu menembus batas, untuk terus berinovasi dan terus belajar demi terwujudnya semangat Satu Hati untuk Papua.

"Konsumen berhak untuk mendapatkan hadiah cabutan langsung berupa TV 21 inchi, kulkas, mesin cuci, setrika, dispenser, dan jaket eksklusif untuk periode pembelian 16-18 Juni 2020," ujarnya. 

Dia menjelaskan pihaknya juga memberikan program spesial berupa program gratis ganti oli dan servis selama satu tahun yang hanya berlaku untuk pembelian motor di dealer jaringan Astra Motor.

"Berbagai layanan spesial juga telah kami hadirkan yaitu dengan layanan booking servis melalui aplikasi Motorku X, layanan Honda Care, layanan SMART MAN (Service Motor Antar Jemput Tetap Aman) dan layanan beli motor dari rumah saja," katanya lagi. 

Dia menambahkan pihaknya pun siap membantu kebutuhan pelanggan dengan menghubungi Hotline Center di nomor telepon 0811-482-8282.

Data diperoleh ANTARA disebutkan perayaan HUT Astra Motor yang ke 50 tahun ini dilakukan melalui siaran langsung Instagram akun @Honda_Papua serta berbeda dari tahun sebelumnya tanpa tamu undangan di tengah "social distancing" kini.

Perayaan yang dirayakan serempak di seluruh cabang main dealer Honda di Indonesia melalui jejaring daring untuk mendengarkan CEO Talk yang disampaikan oleh Octavianus Dwi Putra selaku Chief Executive Officer PT. Astra International Tbk. – Honda mengenai kisah perjalanan panjang Astra Motor hingga usia ke 50 tahun ini.
 

Pewarta : Hendrina Dian Kandipi
Editor : Muhsidin
Copyright © ANTARA 2024