Medan (ANTARA) - Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI MS Fadhilah pada HUT ke-70 Kodam I/BB meresmikan operasional Radio Suara Bukit Barisan yang mengudara pada frekuensi 101.4FM.

Peresmian Radio Suara Bukit Barisan dilakukan Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah didampingi Kasdam I/BB Brigjen TNI Didied Pramudito, Irdam I/BB Brigjen TNI Gamal Haryo Putro dan para PJU Kodam I/BB, di Medan, Senin.

"Dengan mengucapkan bismillahhirrahmanirrahim, saya nyatakan Radio Suara Bukit Barisan ini secara resmi mengudara," ujar Pangdam sambil melakukan gunting pita memasuki ruang studio Suara Bukit Barisan di Makodam I/BB.

Usai menggunting pita peresmian, Pangdam didampingi Kasdam dan Irdam, langsung melakukan live talk show di studio Suara Bukit Barisan ini.

Selesai kegiatan, Pangdam menjelaskan kepada Pers bahwa Radio Suara Bukit Barisan ini sudah sebulan di uji coba.

"Hari ini bertepatan dengan puncak perayaan HUT ke-70 Kodam I/BB, saya juga meresmikan Radio Suara Bukit Barisan di 101.4FM. Ikut mendengarkan nantinya," ucap jenderal bintang dua itu.

Fadhilah berharap, Radio Suara Bukit Barisan ini bisa memberikan kiprah positif dalam upaya pembangunan di wilayah jajaran Kodam I/BB.

"Semoga kehadiran Radio Suara Bukit Barisan ini bisa menambah khazanah dunia radio di Provinsi Sumatera Utara yang lebih edukatif, informatif, menghibur, dan hal-hal positif lainnya yang kesemuanya bisa semakin meningkatkan persatuan, kesatuan dan rasa cinta Tanah Air," katanya.

Pewarta : Munawar Mandailing
Editor : Muhsidin
Copyright © ANTARA 2024