Nabire (ANTARA) - KasdamXVII/Cenderawasih Brigjen TNI Bambang Trisnohadi berpesan kepada anggota Kodim 1705/PN dan Densipur 12/OHH agar selalu menjaga kesehatan diri dan keluarga berkaitan adanya pandemi COVID-19.

"Kesehatan adalah hal yang paling penting dalam menjalani kehidupan oleh karena itu atur pola makan , perbaiki gaya hidup dan selalu semangat,"harap Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Bambang Trisnohadi dalam kunjungan kerja di Kodim 1705/Paniai,Yonif RK 753/AVT

Kapenrem173/PVB Mayor Caj Soebiyantoro dalam keterangan tertulis diterima ANTARA,Rabu mengatakan, kunjungan kerja Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Bambang Trisnohadi di Kodim 1705/PN didampingi Danrem 173/PVB Brigjen TNI Iwan Setiawan serta pejabat Kodam XVII/Cenderawasih dan Korem 173/PVB.

Kasdam Brigjen TNI pada kesempatan yang sama di Mako Yonif RK 753/AVT juga mengingatkan prajurit TNI AD tentang kasus yang belakangan ini sering terjadi mengenai kelompok sparatis bersenjata yang semakin banyak melancarkan aksi kriminal di Papua.

"Oleh sebab itu dengan adanya kejadian tersebut agar prajurit Yonif RK 754/AVT selalu memelihara dan meningkatkan kemampuan dasar tempur dengan cara berlatih dan berlatih", tandas Brigjen TNI Bambang Trisnohadi didampingi Danrem 173/PVB Brigjen TNI Iwan Setiawan.

Hal yang paling penting lagi di zaman sekarang ini,menurut Kasdam Brigjen Bambang Trisnohadi, adalah kemampuan untuk berkomunikasi dengan masyarakat sangat dibutuhkan guna mendapatkan simpati dari masyarakat.

"Sehingga secara tidak langsung akan tercipta stabilitas keamanan yang kuat", ungkap Kasdam.

Sebelumnya,Dandim 1705/PN Letkol Inf Benny Wahyudi memaparkan situasi dan kondisi stabilitas keamanan di wilayah Kodim 1705/PN sebagai informasi bagi Kasdam XVII Cenderawasih Brigjen TNI Bambang Trisnohadi dan Danrem 173/PVB Brigjen TNI Iwan Setiawan sebagai pejabat baru.

Turut dalam rombongan di antaranya  Asops Kasdam XVII/Cenderawasih Kolonel inf Murbiyanto Adiwibowo, Kasiops Korem 173/PVB Kolonel Inf Jarot Suharso dan Letnan Kolonel Inf Rudianto calon Kasiops Korem 173/PVB yang baru.

 

Pewarta : Muhsidin
Editor : Editor Papua
Copyright © ANTARA 2024