Jayapura (ANTARA) - Telkomsel senantiasa meningkatkan kualitas layanan dengan mempermudah dan memberikan kenyamanan bagi masyarakat Papua di tengah masa pandemi COVID-19 melalui operasional kantor layanan GraPARI di pusat perbelanjaan Kota Jayapura.

General Manager Prime Segment and Direct Channel Management Telkomsel Pamasuka Ratih S.Pratiwi  di Jayapura, Rabu, mengatakan untuk mewujudkan layanan yang memberikan kenyamanan bagi pelanggan, mulai 2 Juni 2020, kantor layanan GraPARI kini sudah beroperasi di salah satu pusat perbelanjaan Jayapura.

"GraPARI yang baru ini berlokasi di pusat Kota Jayapura, dengan posisi yang strategis dan mudah dijangkau oleh para pelanggan Telkomsel serta dengan desain ruangan juga interior yang modern, tempat layanan luas nyaman, kami menghadirkan layanan terbaik kepada masyarakat setempat," katanya.

Menurut Ratih, GraPARI Mal Jayapura melayani dari pukul 09.00 WIT sampai dengan pukul 16.30 WIT, di mana di tempat tersebut tersedia satu konter kasir dan dua konter petugas Customer Service yang siap melayani pelanggan Tekomsel.

"Adapun layanan yang tersedia di GraPARI ini antara lain Pasang Baru (PSB) Kartu Halo, ganti kartu (hilang, rusak, dan upgrade ke kartu 4G), pengisian pulsa & paket data, penjualan kartu perdana simPATI & Kartu AS, pembayaran tagihan Kartu Halo dan layanan lainnya," ujarnya.

Dia menjelaskan di masa pandemi COVID-19 ini, pihaknya tetap mengutamakan kesehatan dan keselamatan pegawai maupun pelanggan, di mana para pelanggan yang akan masuk ke dalam GraPARI akan diperiksa suhu tubuhnya terlebih dahulu dan diwajibkan menggunakan masker.

"Hand sanitizer dan sabun cuci tangan disediakan bagi pelanggan, selain itu, kami juga mengatur jarak tempat duduk antara satu pelanggan dengan lainnya agar tidak berdekatan, staf dari 'customer service' kami juga melayani pelanggan dari balik akrilik transparan untuk meminimalisir kemungkinan penularan," katanya lagi.

Sementara itu, Ani pelanggan GraPARI mengatakan lokasi kantor kini lebih dekat sehingga tidak perlu susah payah menempuh jarak jauh serta penempatan ruangannya juga lebih bagus dan nyaman daripada yang lama. 
 

Pewarta : Hendrina Dian Kandipi
Editor : Muhsidin
Copyright © ANTARA 2024