Jayapura (ANTARA) - Kapendam XVII/Cenderawasih Letkol Arm Reza Nur Patria membagikan masker dan vitamin kepada anggota prajurit penerangan Kodam XVII/Cenderawasih untuk mencegah penyebaran COVID-19.

"Senantiasa selalu menggunakan masker, rajin cuci tangan, jaga pola hidup bersih dan sehat. Tetap menjaga jarak dan tidak melakukan aktivitas di luar rumah/hindari keramaian jika memang tidak perlu," pesan Kapendam XVII/Cenderawasih Letkol Arm Reza Nur Patria saat menggelar jam komandan bersama seluruh anggota TNI dan PNS di Mapendam XVII/Cenderawasih Kodam Baru Jayapura, Selasa.

Kapendam juga mengingatkan anggota Pendam XVII/Cenderawasih untuk menjaga pola hidup bersih serta rajin berolahraga secara rutin untuk menjaga kebugaran serta imun tubuh tetap terjaga dengan baik.

"Selain menjaga pola hidup bersih dan sehat, kita semua harus rajin berolahraga agar dapat menjaga kebugaran tubuh sehingga kita semua bisa terhindar diri penyebaran virus corona (COVID-19),"imbuh Kapendam.

Kapendam XVII/Cenderawasih Letkol Arm Reza Nur Patria mengakui hingga saat ini semua masih dihadapkan dengan pandemi COVID-19.

"Untuk saat ini virus corona (COVID19) masih belum mengalami penurunan tetapi masih terus meningkat secara nasional," ungkap Kapendam.

Setelah memberikan pengarahan Kapendam Letkol Arm Reza Nur Patria juga membagikan vitamin dan masker kepada anggota Pendam XVII/Cenderawasih.




 

Pewarta : Muhsidin
Editor : Muhsidin
Copyright © ANTARA 2024