Puncak Jaya (ANTARA) - Prajurit Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 Kodim 1714/Puncak Jaya di Kampung Nioga, Distrik Nioga, kabupaten Puncak Jaya, merampungkan pembangunan pondasi dan pengecoran bangunan balai penyuluhan KB di hari kedua pelaksanaan TMMD.

"Di hari kedua ini, untuk pondasi bangunan dan pengecoran sudah selesai dikerjakan anggota Satgas TMMD dan masyarakat kampung Nioga,"kata Pasiter Kodim 1714/PJ Kapten Inf Indra Siswanto, Kamis.

Sementara itu, terkait dengan pelaksanaan kegiatan TMMD di kampung Nioga sangat disambut positif oleh warga setempat

Kepala Suku Besar Nioga, Deiles Wonda yang mengaku, program TMMD berupa pembangunan sarana kesehatan balai penyuluhan KB  di ampungnya sangat bermanfaat bagi masyarakat

Oleh karena itu dirinya menyampaikan terima kasih kepada TNI yang sudah membangun fasilitas kesehatan untuk warga kampung Nioga,"ungkap kepala suku Dieles Wonda.

"Ini merupakan berkat luar biasa yang turun dari Tuhan kepada Pemda Puncak Jaya melalui Kodim 1714/Puncak Jaya yang hadir untuk melaksanakan TMMD di kampung kami ini dan juga untuk membantu percepatan pembangunan di kampung Nioga,"katanya.


 

Pewarta : Muhsidin
Editor : Editor Papua
Copyright © ANTARA 2024