Merauke (ANTARA) - Kepala Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Kabupaten Merauke Iptu Ferry M Mehue melakukan sosialisasi kepada komunitas vespa di wilayah itu dalam rangka pelaksanaan operasi Zebra Matoa 2020  bertempat di jalan angkasa Kelurahan Kelapa Lima Merauke,

Kasat Lantas Iptu Ferry M.Mehue didampingi Ipda Purwantoro beserta anggotanya menyambangi  Komunitas Vespa Merauke mengajak kepada semua komunitas otomotif yang ada di Merauke agar selalu taat dan tertib berlalu lintas serta tetap menerapkan protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah.

Dimasa pandemi COVID-19 saat ini, lanjutnya,  Polres Merauke juga melakukan razia penggunaan masker bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona di Kabupaten Merauke.

Sebagai bentuk kepedulian dan program dalam Ops Zebra Matoa 2020, Satuan Lantas Polres Merauke gencar melaksanakan Razia dan memberikan himbauan-himbauan kepada warga Merauke agar selalu mematuhi aturan dan tertib berlalu lintas di jalan raya dan selalu mematuhi protokol kesehatan.

"Kami juga mengajak agar komunitas Vespa di Kabupaten Merauke  dapat menjadi contoh dalam hal melaksanakan kegiatan yang positif bagi seluruh Komunitas otomotif lainnya yang dimulai dari Komunitas Vespa Merauke itu sendiri, hal ini bertujuan supaya anak-anak muda di Kabupaten Merauke dapat meningkatkan kreatifitas di bidang Otomotif,"imbuh Iptu Ferry Mehue.

Selain itu, lanjut Iotu Ferry Mehue, ia mengajak anak-anak muda agar dapat mengikuti kontes hias helm dengan pesan-pesan tertib berlalu lintas dan taat protokol kesehatan.

"Jadilah pelopor keselamatan di jalan raya dan utamakan keselamatan bagi penggendara dan pengguna jalan raya,"imbuh Kasat Lantas Polres Merauke Iptu Ferry Mehue..


 

Pewarta : Muhsidin
Editor : Editor Papua
Copyright © ANTARA 2024