Jayapura (ANTARA) - Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia memberikan bantuan beras sebanyak 280 ton kepada Polda Papua dan Polres jajaran yang selanjutnya dibagikan kepada masyarakat.

Karolog Polda Papua Kombes Pol. Sus Edy Tafif di Jayapura, Senin, mengatakan penyerahan bantuan beras sebanyak 280 TON yang diberikan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia untuk Polda Papua ini diserahkan dari perwakilan Papua Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia.

"Dan dari sini akan kita serahkan ke 28 Polres, untuk selanjutnya dari Polres menyerahkan ke masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan ini adalah kegiatan mulia yang harus kita tindak lanjuti di lapangan,"ujarnya

Ketua Yayasan Buddha Tzu Chi Cabang Kota Jayapura Iwan Setiawan menyampaikan, ucapkan terimakasih kepada teman-teman anggota Polri di massa pandemi COVID-19 ini telah banting tulang untuk bagaimana membendung virus corona dalam menjaga kestabilan ekonomi di Indonesia.

"Saya berharap apa yang kita perbuat dari Yayasan Buddha Tzu Chi ini sedikit meringankan masyarakat dan membantu Polri dalam menunjang, serta menjalankan tugasnya sehari-hari khususnya dalam melayani masyarakat,"ujarnya.

Selanjutnya dilakukan penyerahan bantuan 280 TON beras dari yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia untuk Polda Papua dan Polres jajaran yang diterima langsung Karolog Polda Papua Kombes Pol. Sus Edy Tafif.

Ikut hadir yakni Wakapolresta Jayapura Kota AKBP Supraptono, Wakapolres Jayapura Kompol Zet Zalino, Ketua Yayasan Buddha Tzu Chi Cabang Kota Jayapura Irianto Setiawan, Pegurus Yayasan Buddha Tzu Chi Cabang Kota Jayapura Budhi Prasetyo, Kasubag Renmin Birolog Polda Papua AKP Tablegehrudin, dan Kabid Komersial Perum Bulog Papua dan Papua Barat Dwi Yuniarto.
 

Pewarta : Muhsidin
Editor : Editor Papua
Copyright © ANTARA 2024