Puncak (ANTARA) - Prajurit Yonif Raider 500/Sikatan dipimpin Danpos Sinak Modern Letda Inf Sena Nurjabbar bersama jajaran Koramil dan Polsek Sinak melaksanakan berbagi kasih Natal di Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Jln Erit Wanimbo Distrik Sinak Kabupaten Puncak Provinsi Papua, Jumat.

Kegiatan berbagi kasih Natal yang dilaksanakan Satgas Pam Rahwan Yonif Raider 500/Sikatan bertujuan untuk mewujudkan damai dan kasih di hati serta mempererat tali persaudaraan serta memupuk sikap toleransi antar umat beragama khususnya di wilayah Pos Sinak.

Adapun kegiatan berbagi kasih di dua tempat ibadah  antara lain kegiatan pemberian bingkisan Natal kepada anak Sekolah Minggu di Gereja GKII dan GKI Imanuel  yang didampingi  Pendeta Tambela Murib.

Dalam kunjungannya di dua tempat ibadah itu, Letnan Sena mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga kesehatan dan harus selalu menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi COVID-19.

“Saya berharap kepada orang tua yang ada disini untuk selalu mendidik anak-anak kita agar mereka dapat meraih cita-citanya karena masa depan ada di anak-anak kita ini.  Sebab merekalah adalah genefrasi penerus kita,”ungkapnya

Sementara itu, Pendeta Tambela Murib  menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran komandan Pos Sinak Modern yang sudah meluangkan waktu dan berbagi kasih di Gereja GKII dan GKI imanuel.

Pewarta : Muhsidin
Editor : Editor Papua
Copyright © ANTARA 2024