Merauke (ANTARA) - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1707-05/Merauke Kodim 1707/Merauke Kopda Mamat Wasono melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga kampung Harapan Makmur distrik KIurik Kabupaten Merauke  Muhamad Arif, Rabu.

Babinsa Kopda Mamat Wasono mengatakan, kegiatan Komsos dengan warga bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan hubungan baik dengan warga yang selama ini sudah terjalin serta untuk mendapatkan informasi yang berkembang di wilayah teritorialnya.

”Dengan melakukan komunikasi sosial secara rutin akan terbina hubungan baik dan kekompakan antara Babinsa dengan seluruh lapisan masyarakat,'katanya.

Babinsa Kopda Mamat Wasono juga mengajak warga Muhamad Arif yang dalam kesehariannya sebagai pembuat batu bata agar dalam setiap melakukan kegiatan selalu mengutamakan faktor keamanan baik diri sendiri, keluarga maupun orang lain.

”Sementara itu, warga Arif menyampaikan terima kasih kepada Babinsa Koramil 1707-05/Merauke yang telah berkunjung kerumahnya dan memberi motivasi untuk selalu menjaga faktor keamanan.

 

Pewarta : Muhsidin
Editor : Editor Papua
Copyright © ANTARA 2024