Tolikara (ANTARA) - Prajurit Satgas Yonif Para Raider 432 Kostrad, bahu membahu dengan masyarakat menyelesaikan pembangunan rumah warga Distrik Kanggime dengan mengecat rumah masyarakat Distrik. Kanggime, Kabupaten Tolikara, Provinsi Papua.

Anggota Satgas Yonif 432 Kostrad di Pos Kanggime selain memiliki spesialisasi dibidang tempur, juga memiliki jiwa teritorial membantu masyarakat di Distrik Kanggime dalam menyelesaikan pembangunan tempat tinggal salah satu warganya.

Wadanpos Sertu Laode Hamdin bersama delapan angotanya mengarahkan dan membagi tiap bagiannya, agar pekerjaan mengecat rumah warga dapat diselesaikan dengan rapi dan cepat.

Salah satu masyatakat Demus Lambe (29) mengatakan, warga sangat terbantu dengan adanya kehadiran anggota TNI dari Satgas Yonif 432 Kostrad dari Pos Kanggime.

"Kami sangat antusias dalam menyelesaikan pembangunan  rumah hingga cepat selesai dan kami pun dapat menempati rumah tersebut. Terima kasih banyak bapak-bapak tentara,"katanya.

Selaku Danpos Letda Inf Andike Avrian juga menambahkan, "kehadiran kita Pos Kanggime selain menjalankan tugas dari satuan, juga harus memberikan kesan yang bagus bagi masyarakat di sekelilingnya. Karena kita semua saudara dan akan membuat distrik ini semakin maju.

 

Pewarta : Muhsidin
Editor : Muhsidin
Copyright © ANTARA 2024