Timika (ANTARA) - Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto bersama Irwarsum Polri Komjen Pol Agung Budi Maryoto beserta rombongan kembali ke Jakarta melalui hanggar Bandara Moses Kilangin  Timika Kabupaten Mimika, Sabtu.

Sebelum ke Jakarta, rombongan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto  beserta rombongan bergerak menuju lokasi pembangunan Mako Kogabwilhan III untuk melakukan peninjauan pembangunan Mako.

Ikut melepas keberangkatan Panglima TNI  dan Irwasum kembali ke Jakarta dari bandara Moses Kilanggin Mimika di antaranya Kapolda Papua Irjen Paulus Waterpauw, Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, Pangkoopsau III Marsda Novian S, para komandan satuan TNI-Polri di Kabupaten Mimika.

Keberangkatan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahyanto  dan Irwasum Polri Komjen Pol  Agung Budi Maryoto setelah melakukan kunjungan kerja di Papua selama dua hari yakni di Kabupaten Jayapura melakukan komunikasi sosial dan video conference bersama tokoh agama Papua dan Papua Barat.

Serta melakukan peninjauan pembangunan markas komando wilayah pertahanan III (Kogabwailhan) di Kabupaten Mimika.

Kunjungan Panglima TNI ke area lokasi pembangunan Kantor Kogab Wilhan III di Sp5 Timika hanya melakukan pengamatan dan kembali lagi menuju ke Bandara Timika.

Selama keberadaan Panglima TNI dan Irwasum Polri beserta rombongan dalam melaksanakan rangkaian kegiatan di kabupaten Mimika dalam  situasi aman dan kondusif.


 

Pewarta : Muhsidin
Editor : Editor Papua
Copyright © ANTARA 2024