Keerom (ANTARA) -  Babinsa Koramil Waris Kodim 1701/Jayapura Serma Nurhadi menghadiri musyawarah kampung Kalifam distrik Waris Kabupaten Keerom dipimpin langsung  Kepala Kampung Kalifam Petrus May. Rabu.

Kegiatan Musyawarah Kampung dilaksanakan dalam rangka pembahasan dan penyusunan dokumen rencana kerja pemerintah kampung (RKPK) Kalifam Tahun anggaran 2021 yang selanjutnya akan dituangkan dalam musyawarah rencana pembangunan kampung Kalifam (musrenbang) sesuai dengan anggaran dan kebutuhan warga.

"Acara ini diadakan guna membuat rencana pembangunan kampung serta mencari aspirasi untuk perkembangan kampung Kalifam kedepannya" kata Kepala Kampung Kalifam Petrus

Ia menyebut, pemerintah kampung  juga mengundang Babinsa dan Babinkamtibmas sebagai aparat kewilayahan yang mungkin bisa membantu mengarahkan dan mengamankan kegiatan ini.

"Kami akan terus berupaya menciptakan rasa aman kepada warga kampung dan akan selalu mendukung program kampung yang telah disepakati bersama"ujar Babinsa Serma Nurhadi.


 

Pewarta : Muhsidin
Editor : Editor Papua
Copyright © ANTARA 2024