Jayapura (ANTARA) - Kabintaldam XVII/Cenderawasih Letkol Arh Antonius Andre Wira K  beserta staf melaksanakan kunjungan silaturahmi kepada pemimpin agama Katholik di Paroki Katedral di Dok V Atas Kota Jayapura, Senin.

Kunjungan Kabintal di gereja Katolik Paroki Katedgral Dok V Atas Kota Jayapura disambut langsung Pastor Robertus OFM.

Disela-sela kunjungannya Kabintal menyampaikan, tujuan dari kegiatan tersebut untuk menjalin silaturahmi dengan tokoh agama di Katedral Jayapura.

"Kedatangan kami di sini juga untuk menawarkan bantuan dalam rangka mendukung program dari Keuskupan dan Gereja. Sehingga kehadiran Kodam XVII/Cenderawasih dapat membantu mensukseskan kegiatan tersebut,"harap Kabintal.

Kabintal berharap,  dengan hadirnya TNI dapat menambah animo masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut.

"Karena Kodam XVII/Cenderawasih hadir untuk membantu masyarakat dan mari bersama-sama membangun tanah Papua dengan hati dan doa,"imbuh Kabintal Kodam XVII/Cenderawasih.

Sementara ttu, Pastor Robertus OFM menyampaikan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan Kabintaldam XVII/Cenderawasih bersama stafnya.

"Semoga dengan kunjungan ini dapat mempererat tali silaturahmi antara bapak TNI dan pendeta serta umat Katolik di Gereja Katedral Jayapura," ungkap Pastor Robertus.

 

Pewarta : Muhsidin
Editor : Editor Papua
Copyright © ANTARA 2024