Sentani,Jayapura (ANTARA) - Babinsa Koramil 1701-01/Sentani Serma Supriadi melaksanakan komunikasi sosial bersama aparat pemerintah kelurahan Hinekombe Distrik Sentani Kabupaten Jayaoura yang sedang melaksanakan rutinitas pelayanan sehari-hari,Selasa.

Komsos ini sebagai upaya membangun kemitraan dan kerjasama bersama aparatur pemerintahan menunjang tugas-tugas untuk kedepannya.

"Mari kita menggugah kesadaran masyarakat agar lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan,"harap Babinsa

Karena sampai saat ini wabah virus corona belum berakhir, menurut Babinsa, oleh karena itu sebagai aparat kita wajib selalu memberikan himbauhan dan edukasi tentang pentingnya protokol kesehatan.

Salah satu staf kelurahan Hinekombe Jhon Sineri sangat memberikan apresiasi tentang tujuan komsos tersebut dan semoga Babinsa selalu eksis dalam setiap pelayanannya kepada masyarakat binaan di wilayah kelurahan Hinekombe.

"Tetap bersama-sama jaga kekompakan dan kebersamaan, semoga Tuhan Yang Maga Esa selalu melindungi setiap langkah dalam tugas. Kehadiran Babinsa sangat terbantu dalam upaya sosialisasi disiplin protokol kesehatan mencegah COVID,19,"ujarnya

 

Pewarta : Muhsidin
Editor : Editor Papua
Copyright © ANTARA 2024