Puncak Jaya (ANTARA) - Personel TNI Satgas Pamrahwan Yonif Raider 500/Sikatan melaksanakan kegiatan patroli Simpatik dengan memberikan layanan kesehatan keliling kepada warga Kampung Kalome Kabupaten Puncak Jaya.

"Kamis terus menerus menjalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat dan personel Satgas Yonif Raider 500/Sikatan dengan melakukan patroli simpatik membawa tenaga medis untuk melayani pengobatan gratis," ungkap Danpos Kalome Letda Inf Ady Surya dalam keterangan diterima di Jayapura, Jumat.

Ia mengakui kegiatan patroli simpatik dilakukan personel Satgas Yonif Raider 500/Sikatan mendapat sambutan yang baik dari masyarakat untuk meminta pelayanan kesehatan.

Kepala Kampung Kalome Yundi Wonda sangat berterima kasih kepada personel Satgas Yonif Raider 500/Sikatan khususnya pos Kalome karena selama ini sangat peduli dan selalu merangkul masyarakat yang ada di kampung Kalome.

"Layanan kesehatan dilakukan personel Satgas Yonif Raider 500/Sikatan sangat menyentuh kebutuhan warga kampung,"ungkap Yundi Wonda.

Sementara itu Dansatgas Yonif Raider 500/Sikatan Letkol Inf Yoki Malinton Kurniafari mengatakan, keberadaan Satgas Yonif Raider 500/Sikatan diharapakan dapat merangkul setiap hati masyarakat yang ada di sekitar pos dengan keamanan dan kenyamanan.

"Berbuat terbaik untuk melayani masyarakat itulah yang diberikan oleh personel satgas Yonif 500/Sikatan," ujarnya.
 

Pewarta : Muhsidin
Editor : Muhsidin
Copyright © ANTARA 2024