Puncak Jaya (ANTARA) - Satgas Pamrahwan Yonif Raider 500/Sikatan melaksanakan anjangsana ke warga yang juga gembala Pendeta Pesmin Wonda  dipimpin Danpos Kalome Letda Inf Andy Surya.

Kegiatan anjangsana ini bertujuan untuk menciptakan keharmonisan antara Warga Kalome dengan personel Satgas agar selalu membaur tanpa membedakan Suku, Agama, Budaya maupun Ras.

Danpos Kalome Letda Inf Andy Surya mengatakan, silaturahmi bertujuan untuk menciptakan keharmonisan antar warga serta untuk mempererat persaudaraan sesama warga Distrik Kalome ,Kabupaten Puncak Jaya.

Pendeta Pesmin Wonda senang sekali dapat bersilaturahmi dengan personel Pos Kalome Satgas Pamrahwan Yonif Raider 500/ Sikatan.

 "Karena Pos Kalome merupakan tulang punggung keamanan di wilayah Kalome dalam menjaga keamanan dan ketertiban bagi masyarakat di wilayah Kalome". Ujarnya.

Pesmin Wonda menambahkan, ia berharap personel Satgas Pos Kalome selalu hadir di tengah- tengah masyarakat dan berharap dapat selalu membantu dan mengatasi kendala- kendala masyarakat Distrik Kalome,"ujarnya.

Pewarta : Muhsidin
Editor : Editor Papua
Copyright © ANTARA 2024