Keerom (ANTARA) - Prajurit TNI dari Satuan Tugas Yonif Mekanis Raider 413/BRM Kostrad membagikan 250 Alkitab kepada jemaat Gereja Santo Mikael di Kampung Kibay, Distrik Arso Timur, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua.

Komandan Satuan Tugas Yonif MR 413/BRM Mayor Inf Anggun Wuriyanto M.Han sebagaimana dikutip dalam siaran pers militer yang diterima Minggu mengatakan bahwa prajurit TNI di Pos Kaliasin membagikan Alkitab kepada warga Kampung Kibay menjelang akhir masa tugas.

Komandan Pos Kaliasin Letda Inf Ravio Mourbas mengemukakan bahwa kegiatan pembagian Alkitab tersebut merupakan bagian dari upaya untuk membangun kebersamaan TNI dengan masyarakat.

"Momen-momen di akhir ini yang pasti akan kami kenang dengan masyarakat Kampung Kibay. Kami ingat betul mulai awal kami datang di kampung ini, masyarakat begitu menyambut kami dengan hangat. Untuk itu momen kedekatan ini tidak boleh terputus dan akan tetap kami lanjutkan dengan silaturahim melalui telepon," kata Ravio.

Majelis jemaat Gereja Santo Mikael Pendeta Yulianus Kuntuy menyampaikan pesan kepada prajurit Satuan Tugas Yonif MR 413 Kostrad di Pos Kaliasin yang akan meninggalkan Kampung Kibay agar selalu berbuat baik kepada siapa pun dan dimana pun.

"Semoga Kalian selalu sehat dan tetap bisa silaturahmi dengan kami, warga di Kampung Kibay," kata Pendeta Yulianus Kuntuy.

Pewarta : Muhsidin
Editor : Muhsidin
Copyright © ANTARA 2024