Wamena (ANTARA) -
Prajurit TNI Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 1702 Jayawijaya  bersama dengan masyarakat Kampung Ibele Kabupaten Jayawijaya bahu membahu mengerjakan sasaran fisik dan non fisik yang telah ditentukan, Minggu.

Koordinator lapangan TMMD yang juga Pasiter Kodim 1702 Kapten Inf Aprin P mengatakan  proses pengerjaan rumah di hari kelima TMMD dilakukan pada sore hari dikarenakan hari ini adalah hari Minggu bertepatan dengan pelaksanaan ibadah bagi umat Kristiani.

"Walaupun hari ini hari Minggu, kita tetap bekerja setelah selesai kegiatan ibadah bagi umat Nasrani. Meskipun waktu pengerjaan hanya beberapa jam namun tetap akan kita maksimalkan,"ungkap Pasiter.

Anggota Satgas TMMD Serma Marlin yang bertugas sebagai kepala tukang mengakui, meskipun hari Minggu Satgas TMMD tetap bekerja guna menyelesaikan sasaran fisik sesuai jadwal yang ditentukan.

"Kami tetap semangat bergotong royong bekerja dihari libur walaupun bekerjanya  pada sore hari.  Karena di  Minggu pagi ada saudara-saudara kita yang melaksanakan ibadah,"ujarnya.

 

Pewarta : Muhsidin
Editor : Editor Papua
Copyright © ANTARA 2024