Boven Digoel (ANTARA) - Prajurit Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)  ke-110 Kodim 1711/Boven Digoel mengajak warga khususnya kalangan pemuda  di Kampung Wanggom Distrik Kawagit untuk senantiasa rajin beribadah dalam meningkatkan keimanan dan ketakwaan Tuhan Yang Maha Esa.

"Tingkatkan semangat ibadah Minggu di Gereja Imanuel Kampung Wanggom, Distrik Kawagit Kabupaten Boven Digoel,"ungkap anggota Satgas TMMD Kodim 1711 Boven Digoel Serka Apolo seusai ibadah bersama warga distrik Kawagit, Minggu.

Sementara itu, Komandan SSK Kapten Inf Zabir di sela-sela kegiatan TMMD mengakui,  ajakan untuk rajin beribadah dirasa perlu dilakukan oleh personel TMMD dalam rangka mendidik mental spiritual para generasi muda di Distrik Kawagit khususnya agar selalu bertakwa serta mengingat Tuhan dalam kehidupan mereka sehari-hari.

"Dengan rajin beribadah dan mengingat Tuhan Yang Maha Esa diharapkan dapat meningkatkan keimanan dan membentengi masyarakat setempat supaya terjauh dari hal-hal negatif, seperti pengaruh miras, narkoba, pergaulan bebas  dan lain sebagainya,"imbuh Kapten

Pewarta : Muhsidin
Editor : Editor Papua
Copyright © ANTARA 2024