Jayapura (ANTARA) - Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono menerima kunjungan Ketua Dewan Teknologi Informasi dan Komunikasi Daerah (DETIKDA) Papua Dominicus RES Carvallo berlangsung di Makodam, Senin.

Ketua DETIKDA Papua beserta rombongan melaksanakan kunjungan ke Makodam XVII/Cenderawasih dalam rangka silaturahim dan memperkenalkan diri kepada Pangdam Cenderawasih serta menjelaskan tugas dari DETIKDA Papua.

"Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kesediaan Bapak Pangdam Cenderawasih menerima kunjungan DETIKDA Papua beserta rombongan. Kami juga bermaksud untuk bekerjasama dengan Kodam khususnya di bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi,"harap Dominicus.

Pangdam Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono menyambut kedatangan rombongan dan juga siap bekerjasama dalam memberikan informasi yang positif tentang Papua.

"Terimakasih saya ucapkan atas kedatangan DETIKDA Papua ke Makodam Cenderawasih, pada prinsipnya Kodam XVII/Cenderawasih siap bekerjasama dalam memberikan pemberitaan dan informasi yang berimbang dan positif tentang Papua,"ungkap Pangdam.

Mayjen Ignatius Yogo Triyono menambahkan,  Kodam juga mendukung tentang diseminasi berita dan informasi yang benar ke seluruh wilayah Papua guna kebaikan Provinsi Papua.

 

Pewarta : Muhsidin
Editor : Editor Papua
Copyright © ANTARA 2024