Sugapa,Intan Jaya (ANTARA) - Personel Binmas Noken Bersama Kapolres Intan Jaya AKBP Sandi Sultan menebar kebahagiaan menggelar kegiatan bakti kesehatan dan trauma healing kepada masyarakat di wilayah Sugapa, Kabupaten Intan Jaya, Rabu (24/3).

Pada kesempatan tersebut prajurit Bhayangkara juga mengawal jalannya vaksinasi kepada masyarakat Sugapa.

Selain bakti kesehatan, Binmas Noken juga hadir dengan kegiatan bakti sosial dengan membagikan berbagai macam kebutuhan pokok untuk masyarakat Sugapa yang terdampak pandemi COVID-19.

Program Polisi Pi Ajar juga diberikan untuk anak-anak SD dan SMP dengan melakukan layanan trauma healing untuk pelajar di Sugapa Kabupaten Intan Jaya.

Personel Binmas Noken Polri dengan mengajak anak-anak belajar sambil bermain bersama melepas keceriaan dengan anak-anak asli orang Papua di Kabupaten Intan Jaya.

Selain bermain personel Binmas Noken Polri juga menanamkan wawasan kebangsaan kepada siswa SD dan SMP yang kelak akan menjadi generasi muda Papua sebagai penerus kepemimpinan di daerah setempat. Kapolres Intan Jaya AKBP Sandi Sultan S.IK memberikan motivasi dan menanamkan wawasan kebangsaan kepada siswa SD dan SMP Sugapa Kabupaten Intan Jaya dalam rangka trauma healing berbagi kebahagian dengan anak-anak.(ANTARA News Papua/HO-Humas Satgas Ops Nemangkawi)

Pewarta : Muhsidin
Editor : Editor Papua
Copyright © ANTARA 2024