Merauke (ANTARA) - Personel Pos Toray Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 611/Awang Long melaksanakan karya bakti bersama masyarakat kampung sekitar pos dalam rangka persiapan  menyambut hari besar keagamaan Paskah..

Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 611/Awang Long, Mayor Inf Albert Frantesca Hutagalung dalam keterangan, Kamis menjelaskan TNI berpartisipasi membantu masyarakat sekitar pos untuk mempersiapkan kegiatan tersebut.

Menindaklanjuti hal tersebut, Pos Kweel yang dipimpin oleh Sertu Arif M Jalil melaksanakan kegiatan karya bhakti membersihkan gereja masyarakat Kampung Kweel. Pembersihan ini dilaksanakan pada sekitaran gereja yang memiliki  rumput tinggi dan  dirapikan

Dansatgas mengatakan kegiatan karya bakti sebagai wujud kepedulian Satgas Yonif 611/Awang Long untuk membantu masyarakat menjelang hari besar Paskah.

“Disamping memiliki nilai program teritorial, juga meningkatkan terciptanya hubungan yang erat antara TNI dengan masyarakat, sehingga terciptanya kemanunggalan yang kuat,” tambah Dansatgas.


 

Pewarta : Muhsidin
Editor : Editor Papua
Copyright © ANTARA 2024