Jayapura (ANTARA) - Para prajurit TNI di lingkungan Kodam XVII/Cenderawasih mendapat suntikan vaksinasi COVID-19 dalam rangka pencegahan penyebaran penularan virus corona pada sejumlah lokasi lokasi di Jayapura.

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono dalam keterangan yang diterima ANTARA, Minggu di Jayapura menyebutkan, ia telah meninjau secara langsung kegiatan serbuan vaksinasi COVID-19 yang dilaksanakan para prajurit TNI dan keluarga besar TNI di Makorem 172/PWY.

Kegiatan vaksinasi COVID-19 tersebut, menurut dia, ditujukan kepada prajurit TNI dan keluarga besar TNI yang berada di wilayah Jayapura sekitarnya

Selain di Makorem 172/PWY, katanya, kegiatan vaksinasi juga dilakukan secara serentak di antaranya di RS Marthen Indey, Rindam XVII/Cenderawasih dan Yonif Raider Khusus 751 di Kemiri Sentani, Kabupaten Jayapura.

Pemberian vaksinasi COVID-19 merupakan program pemerintah bertujuan mencegah penularan virus corona yang dipriotaskan untuk pekerja publik, seperti tenaga kesehatan, guru, TNI/Polri, ASN, lansia serta pekerja media wartawan.

 

Pewarta : Muhsidin
Editor : Muhsidin
Copyright © ANTARA 2024