Jayapura (ANTARA) - Manajemen PT Bank Mandiri region XII  Papua menggelar acara buka puasa bersama dengan wartawan media cetak dan elektronik di bulan Ramadhan 1442 H pada Kamis 29 April 2021.

Regional CEO Bank Mandiri Region XII Papua Ferry Kurnia Budianto dalam keterangan di Jayapura, Kamis mengatakan, acara buka puasa bersama wartawan untuk menjalin tali silaturahim di bulan Ramadhan 1442 H dalam rangka mendukung program layanan produk Bank Mandiri kepada masyarakat di Provinsi Papua dan Papua Barat.

"Tujuan lain acara buka puasa dengan media untuk saling kenal mengenal  sehingga dapat meningkatkan hubungan kerjasama guna pelayanan Bank Mandiri,"ungkap Ferry Kurnia Budianto selepas buka bersama wartawan,

Ia mengharapkan, hubungan silaturahim ini diharapkan tetap berjalan baik karena menjadi sarana saling tukar menukar informasi guna mendukung program pelayanan Bank Mandiri kepada nasabah di daerah ini.

"Untuk kali pertama Bank Mandiri menggelar acara buka puasa dengan wartawan untuk memberikan motivasi bagi peningkatan pelayanan,"harap CEO Regional XII Mandiri Papua Ferry Kurnia Budianto.

Acara buka puasa bersama Bank Mandiri Region XII dihadiri juga Wakil CEO Region XII Abi Kustomi serta para pejabat dan pegawai di lingkup Bank Mandiri Wilayah Papua.

Pewarta : Muhsidin
Editor : Editor Papua
Copyright © ANTARA 2024