Jayapura (ANTARA) - Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono menerima kunjungan Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI M. Syafei Kasno di Makodam XVII/Cenderawasih dalam rangka melihat langsung penugasan operasi satgas Yonif Raider 700/WYC di Kabupaten Nduga, Papua.

Asisten Operasi Kasdam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Surya Wibawa Suparman saat dikonfirmasi melalui keterangan tertulis, Rabu, setelah kunjungan dari Kodam XVII/Cenderawasih Pangdam XIV/Hasanuddin beserta rombongan akan ke Timika.

Pangdam XIV/Hasanuddin beserta rombongan akan berkunjung ke Kogabwilhan III dan kemudian menuju Kotis Satgas Yonif R 700/WYC untuk meninjau dan memberikan pengarahan kepada personel Satgas Yonif R 700/WYC yang merupakan satuan organik Kodam XIV/Hasanuddin.

Hal ini dilakukan sebagai wujud perhatian pimpinan kepada satuan yang berada di bawah komandonya yang sudah melaksanakan penugasan selama delapan bulan.

Dalam kunjungan tersebut, Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono berterima kasih kepada Pangdam XIV/Hasanuddin yang telah menyempatkan diri berkunjung ke Makodam XVII/Cenderawasih sebelum melaksanakan kunjungan ke Satgas Yonif R 700/WYC.

Hadir dalam acara tersebut, Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Bambang Trisnohadi bersama pejabat Kodam XVII/Cenderawasih dan para pejabat Kodam XIV/Hasanuddin.

Pewarta : Muhsidin
Editor : Muhsidin
Copyright © ANTARA 2024