Jayapura (ANTARA) - PT Bank Pembangunan Daerah (BPD) Papua berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas dan standarisasi layanan melalui aplikasi Whatsapp Business Corporate Bank Papua (WABA) yaitu Papua Costumer Care (PACE).

Direktur Operasional PT BPD Papua Isak S Wopari dalam siaran persnya di Jayapura, Selasa, mengatakan aplikasi PACE akan memudahkan nasabah untuk mendapatkan segala informasi terkait produk, jasa dan layanan Bank Papua selama 24 jam real time.

"Di era digitalisasi kini, Bank Papua berkeinginan untuk melanjutkan transformasi digital pada seluruh aspek produk, jasa dan layanan sehingga bisa memberikan kontribusi dan pelayanan terbaik bagi masyarakat di Tanah Papua," katanya.

Menurut Isak, layanan ini merupakan bentuk komitmen Bank Papua untuk terus menghadirkan channel dan media komunikasi yang teraktual dengan tetap menjamin keamanan atau security dari sisi aplikasi sehingga tidak disalah gunakan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab.

"Fitur-fitur yang terdapat dalam Papua Costumer Care (PACE) sudah sangat lengkap dalam menyediakan berbagai macam informasi produk, jasa, layanan dan tips keamanan bagi nasabah dalam melakukan transaksi keuangan," ujarnya.

Dia menjelaskan Papua Costumer Care merupakan solusi terbaik bagi nasabah yang membutuhkan informasi cepat dan tepat tanpa harus mengantri di Bank.

"Selain layanan Papua Costumer Care, Bank Papua juga dalam waktu dekat akan segera meluncurkan beberapa aplikasi digital lainnya," katanya lagi.

Dia menambahkan aplikasi digital lainnya misalnya, layanan Laku Pandai dan internet banking yang bertujuan untuk memudahkan nasabah dalam melakukan berbagai transaksi keuangan tanpa harus datang ke kantor cabang, karena Bank Papua ada untuk melayani kebutuhan transaksi keuangan masyarakat di Tanah Papua.

 

Pewarta : Hendrina Dian Kandipi
Editor : Muhsidin
Copyright © ANTARA 2024