Jayapura (ANTARA) - Kejaksaan Tinggi Papua menggelar bakti sosial yakni memberikan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat, menjelang HUT Ke-61 Adyaksa.
 
Bantuan kasih yang diberikan warga masyarakat dan panti asuhan guna membantu warga kurang mampu karena terdampak COVID-19.
 
Kepala Kejaksaan Tinggi Papua Nikolaus Kondomo usai melepas rombongan yang terbagi tiga lokasi di Jayapura, Jumat, mengakui, sasaran bhakti adalah masyarakat yang terdampak COVID-19 termasuk tiga panti asuhan yang perlu bantuan.

Ketiga panti asuhan yaitu panti asuhan Pondok Madrasah “AL’ Masturi” Koya Timur, Muara Tami Kota Jayapura, dan dua panti asuhan di Kabupaten Jayapura yakni panti asuhan Kerahiman Hawai serta panti asuhan Santo Agodius Polomo.
 
Sebelumnya juga sudah diserahkan 100 paket sembako untuk supir angkutan umum yang beroperasi di kawasan Entrop hingga Pasir Dua.
 
Selama kegiatan bhaksos disiapkan 400 paket dan sudah diserahkan kepada yang membutuhkannya, kata Kondomo seraya menambahkan selain itu juga akan dilakukan pemberian vaksin COVID-19.
 
Untuk pelaksanaan vaksin akan dilaksanakan Senin (19/7) di halaman kantor Kejaksaan Tinggi Papua di Dok IX Jayapura.
 
Peserta tidak saja pegawai dan keluarga tetapi juga warga di sekitar Kantor Kejati Papua mengingat pentingnya vaksin guna mencegah terpapar dari COVID-19

"Kami tidak membatasi jumlahnya dan berharap kegiatan vaksinasi diikuti banyak warga," harap Kejati Papua Nikolaus Kondomo.
 
 

Pewarta : Evarukdijati
Editor : Editor Papua
Copyright © ANTARA 2024