Keerom (ANTARA) - Kodim 1701/Jayapura menggelar kegiatan komunikasi sosial dengan komponen warga Kabupaten Keerom berlangsung di balai kampung Intaimelyan, Distrik Skanto, Kabupaten Keerom, Sabtu (31/7).

Komunikasi sosial dengan warga Keerom dipimpin  Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 1701/Jayapura Mayor Inf Edy Triwanto didampingi Komandan Koramil 1701-23/Skanto Kapten Inf Saryadi beserta Kepala Kampung Intaimelyan Bapak Syarifudin dan Bamuskam  Ariyus Wetipo.

Pasiter Kodim 1701/Jayapura Mayor Inf Edy Triwanto saat komunikasi sosial memberikan materi wawasan kebangsaan "Merajut Persatuan dan Kesatuan Bangsa".

"Saya memberikan materi ini dengan harapan masyarakat semakin bersatu dan selalu berkomunikasi antar sesama warga  sehingga tercipta keharmonisan di lingkungan wilayah ini," kata Perwira Seksi Teritorial.

Ia mengingatkan, sebagai Warga Negara yang baik dan taat akan aturan mari kita bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, menjalin komunikasi yang baik, berkarya dengan hal-hal yang positif untuk memajukan NKRI tercinta ini.

"kepada warga untuk ikut serta dalam kegiatan vaksinasi dan selalu mentaati program pemerintah tentang protokol kesehatan yang berlaku agar kita terhindar dari virus corona.

"Mari kita patuhi protokol kesehatan dan melaksanakan vaksinasi agar tercipta lingkungan dan tubuh yang sehat,"imbuhnya.

Kepala Desa Intaimelyan Syarifuddin menyampaiakan harapannya  bantuan tenaga kesehatan dari pihak TNI tetap ada di wilayahnya.

"Saya berharap TNI selalu ada untuk melakukan vaksinasi di Kampung Intaimelyan agar warga masyarakat dapat tervaksin dan mengurangi angka penyebaran COVID-19 karena sesuai data yang diperoleh masih banyak warga  kami yang belum divaksin," katanya. 

Syarifuddin mengucapkan terima kasih kepada Kodim 1701/Jayapura sehingga terjalin hubungan yang baik dan harmonis antara masyarakat dan TNI.

Kodim 1701/Jayapura membagikan Sembako kepada masyarakat guna menunjang membantu perekonomian di masa pandemi COVID-19.

 

Pewarta : Muhsidin
Editor : Editor Papua
Copyright © ANTARA 2024